Header Ads

Pria AS Pembocor Data Pengidap HIV di Singapura Divonis 2 Tahun Penjara


Seorang pria Amerika Serikat yang membocorkan data rinci rahasia milik ribuan orang pengidap HIV di Singapura, dihukum dua tahun penjara di Negeri Paman Sam. Data yang dibocorkan itu sebagian besar milik orang asing.

Adalah Mikhy Farrera Brochez, yang divonis bersalah pengadilan Kentucky karena mencoba memeras pemerintah Singapura dengan data curian itu.

Pria berusia 34 tahun tersebut memperoleh data dari pasangannya, seorang dokter Singapura. Dokter itu juga yang membantu Brochez menutupi status HIV positifnya agar mendapat izin kerja di Negeri Singa.


Ditahan di Singapura pada 2016



Data yang dibocorkannya termasuk informasi mengenai lebih dari 50 warga negara AS, kata pernyataan tersebut.

2 comments:

  1. Halo kakak, Main Tembak Ikan Online Vazbet yuk!
    Banyak bonus-bonus menarik lho..
    Ayo Bergabung bersama kami :D

    > Min. DP/WD 25,000
    > Bonus New Member 25%
    > Bonus Deposit 5%
    > Bonus Cashback Kekalahan 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW.VAZBET.IN

    ReplyDelete
  2. apakah anda ingin memiliki bisnis sendiri? atau memiliki rumah pilihan Anda? pedro jerome menawarkan pinjaman 2 tingkat dengan pembayaran pinjaman yang fleksibel sesuai dengan pinjaman individu dan hak internasional, pinjaman saya diberikan dengan sekejap mata ketika saya mengajukan $800,000.00 untuk memperluas bisnis pakaian saya jadi saya akan menyarankan siapa pun di sini mencari bantuan keuangan untuk menghubungi pedroloanss@gmail.com atau whatsapp nomornya di +18632310632. semoga beruntung.

    ReplyDelete