Header Ads

Pengalaman Horor di Tol Cipularang, Mobil Mogok dan Senyum Misterius


Kecelakaan beruntun yang melibatkan 20 kendaraan terjadi di ruas Tol Cipularang, Jawa Barat. Akibat kejadian itu, 9 orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.

Konon kecelakaan maut yang sering terjadi di ruas Tol Cipularang, yang menghubungkan Kota Jakarta dengan Bandung, Jawa Barat ini, karena ada penunggu di wilayah tersebut yang meminta tumbal.


Seorang karyawan swasta di Jakarta menceritakan pernah mengalami kejadian ganjil saat melewati ruas tol Cipularang.

Saat itu minggu ketiga April 2018. Indah bersama teman-teman satu kantornya menggelar gathering ke Bandung. Perjalanan ke Bandung tidak ada masalah. Gathering pun berjalan lancar.

Namun, peristiwa tak diharapkan terjadi saat perjalanan pulang ke Jakarta. Mobil minibus yang ditumpangi Indah bersama teman kantornya tiba-tiba mogok di Tol Cipularang. Sesaat suasana mendadak sepi. Seorang teman Indah tak sengaja melihat bayangan wajahnya sendiri di kaca mobil sedang tersenyum padahal saat itu dia tidak tersenyum.

Terus anaknya bos aku nangis-nangis, semua sudah diam membeku di mobil karena udah merasakan hawa aneh.

Indah sendiri bingung dan bertanya ada apa, namun teman-teman di dalam mobil memintanya untuk diam. Melewati beberapa menit saat mencekam itu, Indah bersama temannya menelepon mobil derek. Tapi tak lama setelah menelepon, mobil yang mereka tumpangi hidup kembali.

Mobil rombongan Indah pun kembali melaju, dan alangkah kagetnya mereka ternyata di depan mobil mereka terjadi kecelakaan yang menimpa tiga mobil. Indah dan teman-temanya bersyukur mobil mereka mogok, karena jika saja mobil terus melaju bisa jadi mobil mereka turut menjadi korban kecelakaan.


Penampakan sosok wanita menggunakan kerudung



Beredar cerita, di KM 97 sering terjadi penampakan sosok wanita menggunakan kerudung mengganggu pengguna jalan yang sedang melintas di ruas tol tersebut.

Tak hanya itu, ada juga cerita soal mobil gaib yang suka menyalakan lampu dim berulang-ulang sehingga sangat membahayakan pengemudi. Saat orang-orang mencoba menyelidiki mobil tersebut, secara tiba-tiba mobil itu hilang tanpa jejak.

DOMINOHALO

1 comment:

  1. Halo kakak, Main Tembak Ikan Online Vazbet yuk!
    Banyak bonus-bonus menarik lho..
    Ayo Bergabung bersama kami :D

    > Min. DP/WD 25,000
    > Bonus New Member 25%
    > Bonus Deposit 5%
    > Bonus Cashback Kekalahan 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW.VAZBET.IN

    ReplyDelete